Juara III Kompetisi Peradilan Semu memperebutkan PIALA REKTOR UMSU X PIALA BERGILIR HKPSI 2020 Regio

             Pada Tanggal 6 - 8 Maret 2020, Program Studi Hukum Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Sari Mutiara Indonesia (USMI) mengikuti Kompetisi Peradilan Semu di Medan yang di selenggarakan Oleh Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) dalam Memperebutkan  PIALA REKTOR UMSU X PIALA BERGILIR HKPSI 2020 Regional Moot Court Competition Anti Human Trafficking.

             Pelaksanaan Kompetisi tersebut dibuka dan ditutup secara resmi Oleh Wakil Rektor III UMSU serta diikuti oleh beberapa Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta dari Wilayah SUMBAGUT I yang di laksanakan di Pengadilan Negeri Medan.

              Mahasiswa / i Prodi Hukum USMI yang terbentuk dari  berbagai hasil tes untuk menjadi team yang berangkat mengikuti Kompetisi Peradilan Semu adalah berjumlah 17 orang dari Mahasiswa Program Studi Hukum Angkatan 2017,2018 dan 2019, berhasil meraih 3 Piala sekaligus yaitu : Juara III, Saksi / ahli Terbaik, dan Panitera Terbaik.

              Ucapan yang Terimakasih kami Haturkan kepada Ketua Yayasan, Rektor, Wakil Rektor terkhususnya Wakil Rektor III Bapak Karnirius Harefa,S.Kep, M.Biomed, Dekan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial ( FEIS) Ibu Dr. Elizabeth Haloho, Wakil Dekan I FEIS, Wakil Dekan III FEIS dan Seluruh Mahasiswa / i Prodi Hukum yang mendukung dan mendoakan team yang berngkat dalam Kompetisi Peradilan Semu tersebut.

link : https://tajdid.id/2020/03/10/rmcc-anti-human-trafficking-piala-rektor-umsu-resmi-ditutup/

Bagikan ke Sosial Media